Rabu, 20 Juni 2012 - , , , , , , , , , , 6 komentar

Kiddo Of The Year.

Sejak Anti Plug ini berdiri, Kiddo yang dibahas selalu orang ini, mungkin karena orang (asshole) ini menyukai popularitas, aka sebaiknya kita beri gelar sebagai Kiddo Of The Years.

Apa alasan pemberian gelar ini ? bukan tidak lain asshole ini terlalu sering mengumbar hal-hal yang sebenarnya tidak dia mengerti dan malah menunjukkan kebodohannya semakin terlihat...lolz

Berikut data diri nya :

---------------------------------------------------------------------------------------------
Name : Arief Mardianto
Public Email : btx_arief@yahoo.com
Yahoo Messenger :btx_arief
Cell Phone : 628982674480
Facebook : http://www.facebook.com/arief.mardianto1
Web : http://replayfromwordpress.com
----------------------------------------------------------------------------------------------



6 komentar:

Anonim 25 Juni 2012 pukul 12.25

Ingat sewaktu semasa saya SD dulu,
jika ada orang yang menghinamu,
maka ucapkanlah Alhamdulillah,

Terimakasih, karena saya tidak selamanya benar :)

Anonim 25 Juni 2012 pukul 22.42

lha, gw kira lo merasa benar trus.
soalnya di KPLI lo berbicara seolah-olah merasa hebat dan benar, dan tidak mengetahui ada beberapa kesalahan dan statement lo itu.

disini gw ga menghina, tetapi menampilkan fakta tentang statement loe yang kadang melenceng .
seperti kata pepatah Tong kosong nyaring bunyi nya.

Riza 26 Juni 2012 pukul 09.33

temanku. yang nyaring itu yang seperti apa ya? di KPLI kami yang sudah di"sundul" sama generasi baru, selalu mendorong yang baru2 itu untuk maju, kalau mereka salah ya wajar saja. seperti yang sudah pernah saya ceritakan, nantinya bakal di evaluasi.
Dengan cara seperti ini, semuanya akan ikut terpacu untuk segera "update" jadi ga itu2 saja yang maju. sekarang jamannya arief, tapi sebentar lagi jaman itu akan berganti, dan demikian seterusnya. makanya saya kmaren mengeluarkan kalimat "tantangan", bukan untuk sombong2an, hebat2an, tapi hanya untuk mendorong yang masih muda untuk segera menggantikan kami. potensi yang muda2 ini sangat bagus, bahkan pada masa ini, dengan terbukanya kesempatan belajar, hanya dalam waktu singkat mereka langsung mahir dengan teknologi dan setara keahliannya dengan seniornya, bahkan melebihi. coba saja lihat beberapa tahun lagi, siapa yang bakalan aktif?

Anonim 26 Juni 2012 pukul 09.38

"..hanya dalam waktu singkat mereka langsung mahir dengan teknologi dan setara keahliannya dengan seniornya,"

wow keren dong, tp klo memang uda mahir dan setara keahliannya dengan seniornya - kenapa kok sering bikin blunder ya? jd bingung, keahlian yg menyetarai seniornya ini, dalam hal apa? klo sama2 suka bikin blunder, brarti sama2 dongok dong?

kwkwkkwkwkk...

Riza 26 Juni 2012 pukul 19.33

kan teman2 sendiri udah menerangkan, mahir belum tentu berpengalaman. masih butuh butuh banyak kasus dan jam terbang. tentu saja saya bicara dalam bidang Linux. masalah terpakai di pasaran atau tidak itu hal lain lagi. masalah sering bikin salah, rasanya wajar sebagai manusia. namanya juga belajar, pasti sering salah. mungkin master anonim pas lahir udah langsung tinggi ilmunya dan ga salah2. jadi ga perlu belajar lagi :)

Anon 27 Juni 2012 pukul 00.20

hanya dalam waktu singkat mereka langsung mahir dengan teknologi dan setara keahliannya dengan seniornya <------
wah di komunitas ada senior dan junior segala yah.
saya dari 1998 aktif di komunitas bawah tanah tidak pernah mengenal kata senior, tp disana saya lebih menekan kan sebagai Friendship, brotherhood, kebersamaan, saling menghormati, jd kalau didalam komunitas terdapat pemisahan seperti adanya junior dan senior saya rasa akan seperti di kehidupan nyata, bahwa jika suatu saat senior salah dan di protes oleh junior,si senior pasti merasa junior itu anak kemaren, tau apa. dan merasa mereka memang benar.

dan penerapan kata senior di komunitas itu yang memunculkan arogansi seperti yang terjadi beberapa waktu lalu.

Disini kita bukan permasalahkan ilmu.
yang gw permasalahkan, "APAKAH DIRI ANDA SIAP DI PROTES JIKA SALAH"
itulah sportifitas, berani mengakui kesalahan, bukan nya muter-muter dulu dengan bahasa yang rancu.

Klo sudah merasa sanggup untuk di protes jika salah, dan adil dalam bertindak. maka saya yakin itu adalah pemimpin yang baik di komunitas. lol

Posting Komentar