Sabtu, 30 Maret 2013 - , , , , , , , , , 4 komentar

Next "Stupid" Project ............ BITch Please

Iseng2 muter KPLI nya Padang punya yg sering di gosipin karena bukan komunitas opensource yg "sok ngartis" tapi dengan project yg kata mereka "WAH" dan bisa bikin eksistensi mereka di dunia opensource layak artis yg gila di publikasi kan dengan hal-hal yg menurut gue konyol.
Kebetulan TS  dengan komunitas ibu-ibu pkk nya padang yg di gawangi oleh artis dari BIT mo bikin  project  yg wah sekali. project ini adalah membuat browser mozilla kedalam bahasa daerah...
WOW sekali sodara-sodara. wkwkwkwkwkwk...........................................

Setelah project besarnya yaitu project OS yg katanya "BIKINAN" anak daerah dan dilabeli halal dan menghina-hina system operasi lain nya, skr mereka bikin  browser dengan bahasa minang lg.

Ternyata kerajinan ibu-ibu pkk di padang ini sebelum di publish pun sudah mendapatkan sambutan hangat sehingga dimuat di koran daerah.

Saya telah mendapatkan sample mozilla firefox berbahasa Minang itu.
Kita tunggu release resmi produk ini..... BITch Please....wkwkwkwkwk

4 komentar:

Anonim 30 Maret 2013 pukul 00.42

pado itu rancak ang tolongan gaek ang surang² manjaik di rumah lai yuang ......... ma urak skrip baso firefox se bangga lo ang
klo mode iko ........... tolongan se la skali marekomendasian firefox baso piaman, pasisia, pasaman, agam, tanah data skalian bahaso mentawai ..........

pantek karajo kalian ko ma ..........
rang minang ndak engak gai babaso indonesia do kanciang!!!!!!!!!!

xx 30 Maret 2013 pukul 00.46

ndak ado karajo nyo lai.

jan sampai banyak lo yg buek trend browser pake bahaso daerah sorang sorang....


manga ndak di kambang an add ons, kan banyak ngaku developer, bahkan ado yg S2 di taiwan gai, tp labiah engak......beko lah di post selanjutnyo ado si riza yg ma isi :)) :))

Anonim 21 April 2013 pukul 10.31

Kapan2 Anti Plug diundang deh kalau ada acara komunitas, biar nggak terus2an salah kira :)

Anti Plug 24 April 2013 pukul 08.22

Arief : ini bukan salah kira, ini hanya membuka pikiran anda dan teman2 anda, dimana selalu mengganggap diri anda pintar dan benar, walopun anda tahu perkataan yg pernah terlontarkan itu salah.
Dari awal yang saya ga suka itu fanatisme anda yg berlebihan terhadap suatu sistem operasi, dan seolah2 pemikiran anda itu menjadi sebuah doktrinisasi dalam pengembangan linux / foss.
Saya ga pernah mengatakan saya pintar, sehingga menghina system operasi lain.

Jika anda menyebut diri anda sebagai seorang developer, sebaiknya anda ga usah banyak ngomong, mending diam dan bikin sesuatu yg bermanfaat. jgn hanya ketika anda menghasilkan sebuah distro remastering anda bangga dan meremehkan seseorang, tetapi ketika anda dihadapkan sebuah permasalahan tentang core system anda hanya bisa melongo dan tidak mau berusaha dengan dalih, "Disini saya mempunyai keterbatasan Alat"

its a bullshit....
open your browser, type google [dot] com and find your problem..

Posting Komentar